Jumat, 17 Juni 2011

Pameran Arsitektur Kontemporer Jepang

Kumamoto Artpolis (Architecture Through Communication)
PAMERAN ARSITEKTUR KONTEMPORER JEPANG


Pembangunan yang kian marak di era ini sangatlah meningkat dan design juga tata ruang dan display sangatlah berkembang. Untuk memenuhi kondisi ini sangatlah dibutuhkan para arsitektur yang handal untuk mewujudkan sebuah rancangan yang sangat menarik dan baik untuk di pasarkan, baik dari segi design maupun kekuatan bangunan itu sendiri, disamping berkembangnya gaya arsitektur bangunan tentunya tidak lepas dari sejarah masa lalu yang gaya dan mutu arsitekturnya tidak kalah dengan metode yang diterapkan pada masa sekarang. Agar kita tetap dapat melestarikan budaya kita dari era dahulu hingga sekarang maka kita dituntuk untuk tetap konsisten dapat menghargai peninggalan-peninggalan masa lalu dan masa kita sehingga nantinya anak cucu kita dapat menikmati hasil karya yang kita pernah buat dan tentunya akan berguna bagi diri pribadi khususnya bagi bangsa dan Negera.

Berkaikan dengan hal tersebut, KonsulatJenderal Jepang di Medan mengadakan Pameran Bersama dengan judul " Kumamoto Artpolis", Pameran ini terlaksana atas kerjasama Konsulat Jenderal Jepang di Medan, The Japan Poundation dan Museum Negeri Provinsi Sumatera Utara. Pameran Kumamoto Artpolis diadakan pada tanggal 09 Juni s/d 01 Juli 2011di Museum Negeri Prov. Sumatera Utara, Jl. H.M. Joni No. 51 Medan. Pameran ini dihadiri oleh berbagai kalangan pelajar, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Prov. Sumut beserta jajarannya dan instansi Dinas terkait. Gubernur Sumatera Utara dalam sambutannya yang diwakili oleh Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Prov. Sumatera Utara Drs. Naruddin Dalimunthe, M.SP menyampaikan bahwa pada dasarnya Sumatera Utara sangat menyambut baik pameran yang dilakukan oleh Konjen Jepang du Sumatera Utara, oleh sebab itu hendaknya kejasama seperti ini dapat berlanjut ke arah yang lebih baik.
Dalam sambutannya Konjen Jepang di Medan yaitu Yuji hamada mengatakan sangat senang dan berterimakasih atas kerjasama yang telah dijalin dan semoga hal ini dapat terpelihara dengan baik sekaligus meresmikan Pembukaan Pameran Kumamoto Artpolis di Museum Negeri Prov. Sumatera Utara.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ikuti Lomba Puisi Perjuangan 2019

LOMBA BACA PUISI PERJUANGAN TINGKAT UMUM SE - KOTA MEDAN DI MUSEUM NEGERI PROV. SUMATERA UTARA MEDAN, 15 AGUSTUS 2019 Dalam ...