Selasa, 21 Juni 2011

Finalis Jaka Dara 2011 Berkunjung ke Museum

Setelah mengikuti berbagai materi dari para instruktur selama tiga hari di karantina, 25 pasang finalis Jaka dan Dara Kota Medan 2011, Selasa (21/6) hari ini, mengikuti city tour ke berbagai objek pariwisata yang ada Kota Medan.
Para finalis Jaka dan Dara tersebut dilepas Walikota Medan Drs Rahudman Harahap dari kantor Pemko Medan.
Mulkan, selaku panitia Jaka dan Dara Kota Medan 2011 di sela-sela tes interview para finalis kepada wartawan di Hotel Tiara Medan, Senin (20/6) mengatakan city tour itu sudah dipersiapkan seperti tahun sebelumnya.
Pada city Tour , para finalis Jaka dan Dara Kota Medan mengunjungi Istana Maimon Medan, Museum Sumatera Utara, Rahmat Galery, Perpustakaan dan Arsip Daerah Sumut serta Taman Buaya Asam Kumbang.
"City tour ini lebih mengangkat kepada citra objek pariwisata Sumut khususnya Kota Medan agar lebih tersosilisasi dengan baik ke masyarakat luas. Apalagi Jaka dan Dara Kota Medan yang terpilih nanti harus tahu berbagai informasi secara jelas dari objek wisata di Medan itu," jelas Mulkan.
(http://www.analisadaily.com/index.php?option=com_content&view=article&id=99147:hari-ini-walikota-lepas-finalis-jaka-dan-dara-2011-city-tour&catid=31:umum&Itemid=143)

Museum Negeri yang notabene adalah tempat peninggalan sejarah dan budaya Sumatera Utara khususnya Kota Medan sangat layak untuk dikunjungi untuk mengetahui lebih luas tentang budaya Sumatera Utara, pada hari ini Selasa, 21 Juni 2011 para Finalis Jaka Dara Kota Medan mengunjungi Museum sangatlah tepat dan bermanfaat demi menggali ilmu tentang kebudayaan Sumatera Utara agar para Finalis dapat mempromosikan Sumatera Utara khususnya dalam bidang budaya ke tengah-tengah masyarakat dan Indonesia bahkan Internasional pada umumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ikuti Lomba Puisi Perjuangan 2019

LOMBA BACA PUISI PERJUANGAN TINGKAT UMUM SE - KOTA MEDAN DI MUSEUM NEGERI PROV. SUMATERA UTARA MEDAN, 15 AGUSTUS 2019 Dalam ...