Jumat, 06 Desember 2013

Sosialisasi Dan Pelatihan Promosi Online Pariwista

Untuk memajukan dunia pariwisata dapat dilakukan dengan berbagai hal diantaranya melakukan promosi, baik promosi online maupun ofline. Pada era dunia teknologi sekarang ini promosi melalui online sangatlah tepat dilakukan mengingat semakin banyaknya orang menggunakan media sosial online.
Dalam menghadapi hal tersebut Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengadakan Sosialisasi dan Pelatihan Promosi Online Pariwisata Melalui Internet di Grand Aston City Hall Jl. Balai Kota Medan. Acara Sosialisasi dan Pelatihan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Utara yang diwakili Sekretaris Dinas yaitu Bapak Drs. Avon Syafrullah Nasution. Pelatihan ini dihadiri dari berbagai pelaku wisata diataranya Travel Agent, HPI dan Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Utara. Dari kegiatan ini diharapkan para pelaku Pariwisata maupun instansi pemerintah mampu mempromosikan lokasi-lokasi pariwisata yang ada di Sumatera Utara melalu media online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ikuti Lomba Puisi Perjuangan 2019

LOMBA BACA PUISI PERJUANGAN TINGKAT UMUM SE - KOTA MEDAN DI MUSEUM NEGERI PROV. SUMATERA UTARA MEDAN, 15 AGUSTUS 2019 Dalam ...