Selasa, 02 Agustus 2011

Bimbingan Teknis Guru-Guru Sejarah

 Bimbingan Teknis Guru-Guru Sejarah Tingkat SLTP dan SLTA Provinsi Sumatera Utara

  Museum Negeri Provinsi Sumatera Utara yang berperan dalam pelestarian budaya khususnya Sumatera Utara selalu membuat dan mengembangkan ide-ide dalam pelestarian budaya baik dalam penelitian, penyajian dan pelestarian dan juga penyampaian berupa bimbingan pada masyarakat.

Dalam kesempatan ini Museum Negeri Prov. Sumatera Utara menyelenggarakan Bimbingan Teknis Guru-Guru Sejarah Tingkat SLTP dan SLTA Provinsi Sumatera Utara bertempat di Hotel Danau Toba Internasional yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari yaitu pada tanggal 27 - 28 Juli 2011.
Kegiatan ini di ikuti oleh 85 Guru-Guru sejarah yang berasal dari berbagai daerah di Sumatera Utara, Kegiatan ini di hadiri oleh Direktur Nilai Sejarah Kementrian Kebudayaan dan Pariwisata ( Drs. Sabri)
Kegiatan diisi dengan berbagai acara yaitu seminar, diskusi kelompok dan mengunjungi objek tempat sejarah seperti Gallery Rahmatsyah dan Museum Negeri Prov. Sumatera Utara.
Kegiatan ini dimaksudkan agar para guru-guru sejarah dapat mengenal dan lebih mencintai sejarah khususnya di Sumatera Utara dan diharapkan dapat menerapkannya terhadap anak didik yang berada dilingkungannya masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ikuti Lomba Puisi Perjuangan 2019

LOMBA BACA PUISI PERJUANGAN TINGKAT UMUM SE - KOTA MEDAN DI MUSEUM NEGERI PROV. SUMATERA UTARA MEDAN, 15 AGUSTUS 2019 Dalam ...